L-Fun Daycare BSD

Udah lama gue penasaran dengan daycare ini. Dulu sempet tanya-tanya via telepon, dan waktu itu kesannya daycare ini cukup oke. Kesan gue, mbaknya yang jawab telepon cukup ramah, dan terampil menjawab pertanyaan gue mengenai pola pengasuhan anak di L-Fun. So gue cukup berminat jadiin L-Fun alternatif tempat nitipin Hanna.

Berhubung gue lagi ada waktu, akhirnya kemarin – sambil nganterin adik gue yang mau ikutan photo session ala cover majalah Noor di SHafira BSD – gue nyempetin mampir buat survey ke L-Fun. Gue sempet muter-muter karena komplek ruko golden boulevard tau-tau gede banget. Ternyata ruko L-Fun dalam keadaan tertutup!

Awalnya agak bingung karena perasaan hari Sabtu biasanya daycare tetep buka, kok ini malah tutup. Kemudian gue coba nanya ke ruko sebelahnya. Ternyata kata si mbak L-Fun Daycare udah tutup! Tutupnya udah sebulanan karena abis masa sewanya dan mau pindah ke tempat yang baru. “Tau ga mbak rencananya L-Fun mau pindah kemana?” Tanya gue kekeuh. “Wahh..ga tau saya.” Kata si mbak.

Ya sutra. Kemudian pulanglah gue tanpa hasil. Kok tutup ga bilang-bilang sih..

6 pemikiran pada “L-Fun Daycare BSD

  1. Ping balik: List Daycare di Tangerang « Uneg-Uneg Aan

  2. saya ada info mungkin yg sekarang ada di nusaloka. sektor XIV.4.Jl.Irian blok M6/9 telp.08159268331 dgn ibu dewi/ 08121010590/ 02160833706

  3. Ada KEMALA YASIN DAYCARE NIH BUN,alamatnya di jalan ciater raya blok A1/2 sektor 1.2 BSD, belakang kolam renang BSD. telp 021-83424907 dengan ibu melati. jadwal jam 7.00 – 17.00. biaya perbulan 1 jt. pagi snack, makan siang, snack sore. tapi ada uang tahunannya 1.750.000,-
    disitu juga ada sekolah pre school dan tknya.
    dia ada program baru ada bhs inggris, komputer , sholat dhuha dan iqra’ setiap hari untuk tknya.
    thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s