Perbandingan Harga Daycare

Hai moms, tabel di atas saya buat setelah saya mensurvey beberapa daycare yang ada di bilangan Tangerang. Kecuali Chrysallis Gading Serpong, semua daycare sudah pernah saya kunjungi untuk melihat kondisi daycare dan mencari kecocolan saya dengan pengelola daycare di atas. Setelah mengunjungi beberapa daycare, daycare favorit saya adalah Lovely Kids dan Family Tree Bintaro. Sebelum survey, saya sempat memperkirakan bahwa daycare yang di BSD pasti jadi daycare favorit pilihan saya. Gimana nggak, kunjungan via internet situsnya baguus banget, lucu baby style gitu. Trus info di website juga terlihat sangat smart gitu lah… Setelah ngunjungin situsnya, saya langsung telepon, dijawab mbaknya ramaah banget dan informatif. Sampe saya bilang ke suami n mama bahwa keliatannya saya bakal milih daycare ini buat Hanna. Tapi ternyata setelah datang berkunjung, harapan saya agak berbeda dengan kenyataan. Nggak seindah situsnya…hehe.. Tapi mungkin milih daycare emang cocok-cocokan kali yee..

7 pemikiran pada “Perbandingan Harga Daycare

  1. Ping balik: List Daycare di Tangerang « Uneg-Uneg Aan

  2. Assalamualaikum Bunda Hana…
    baby day care yg bunda rekomendasikan legal ngga bunda?? soalnya saya takut anak saya dibawa kabur… maaf ni bunda soalnya saya belum pengalaman nitipin anak di day care. terimakasih. wassalam..

    1. Wa alaikum salam mba Hikmah.
      Maaf agak telat reply. Aduuuh, kalau untuk rekomendasi saya ga berani mba, karena milih daycare itu juga cocok-cocokan.
      Sebelum menjatuhkan pilihan di Lovely Kids, dulu saya pernah keliling mendatangi hampir semua daycare yang ada di Tangerang.
      Dan kebetulan saya cocok dengan daycare ini karena lokasinya dekaat dengan rumah saya.
      Anyway, untuk mengatasi kekhawatiran mba Hikmah terhadap keamanan anak mba di daycare, menurut saya sebelum dititpkan mungkin bisa ditanyakan tentang aspek legalitas terlebih dulu kepada si pengelola. Apakah mereka sudah punya ijin dari diknas, ato sdh berbentuk badan hukum, shg bila terjadi apa2 kita bisa menuntut mereka secara hukum.
      Tetapi seingat saya, pengelola daycare juga bersikap sangat hati-hati mengenai hal ini. Mereka tidak akan membiarkan anak kita dijemput oleh orang yang tidak mereka kenal atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
      Semoga mba Hikmah bisa segera menemukan daycare yang cocok untuk anak mba.
      Salam.

    1. Salam kepada bunda2 yang mencari daycare di dearah BSD / Serpong:

      Step One Pre-School & Daycare hadir di kawasan paling asri di BSD, yaitu The Green. Bangunan kami unik karena mempunyai 2 sisi (2 in 1), sisi ruko menghadap sungai kecil yang indah, sisi rumah menghadap ke taman dengan pohon2 yang tinggi. Kami hanya menerima anak daycare dengan jumlah kecil agar suasana optimal kekeluargaan sangat terasa.

      Step One Pre-School & Daycare
      Ruko Manhattan Forum B7/9
      The Green, BSD City, Ph. 5316-5199
      stepone.bsd@gmail.com

  3. Mohon ijin share nya, terima kasih sebelumnya🙂

    Untuk para orang tua yang berdomisili/bekerja di sekitar Veteran, Tanah Kusir , Bintaro, BSD, Pd Indah, Lebak Bulus, Pd Pinang, Kebayoran Lama/Baru…

    Telah Hadir FIRST RABBIT BABY & CHILD CARE!!!!

    Hadir untuk menjadi mitra kepercayaan setiap orang tua modern yang menginginkan pengasuhan terbaik bagi anak-anak mereka. Didukung oleh SDM yang cinta anak-anak, terlatih dan professional, mampu memberikan rasa aman, nyaman dan rasa percaya diri. Kami melaksanakan program pengembangan anak yang berdasarkan tahapan tumbuh kembang yang sesuai dengan umur sang buah hati. Titik berat kami adalah pengembangan sensor motorik halus, sensor motorik kasar, daya visual dan komunikasi verbal yang akan diberikan dengan segala macam aktivitas yang menyenangkan. Sang buah hati akan merasa nyaman bagaikan di rumah sendiri, serta mendapatkan pengembangan diri yang positif

    Fasilitas
    • Ruangan Full AC, CCTV dan Water Heater
    • Pengaman benturan dinding (wall foam)
    • Makanan yang sehat dan bergizi (home made, non-instan & bebas MSG
    • Buku, film dan music anak-anak
    • Baby Massage
    • Ruang permainan indoor dan outdoor
    • Program pengembangan kemandirian anak
    • Peralatan makan dan minum yang Bebas BPA
    • Freezer ASIP
    • Pro pemberian ASIX, pemberian ASIP non Dot (Cup Feeder, pipet, sendok atau gelas sloki)
    • Layanan antar jemput anak
    • Layanan antar jemput ASIP
    • Klinik Laktasi (*)

    Tariif

    Harian : Baby Care Mulai 100.000/hari & Child Care mulai 60.000/hari
    Bulanan : Baby Care Mulai 800.000/bulan & Child Care mulai 500.000/bulan

    Harga sudah termasuk Makan, snack dan buah

    Promo Opening : Discount 20% untuk jasa bulanan plus Free 2 kali baby/child massage

    Contact:

    First Rabbit Baby & Child Care
    Jalan Raya R.C Veteran
    Komp. Pekerjaan Umum (PU) no. B2
    Veteran – Bintaro – Jakarta Selatan
    (Seberang Pisang Pasir PISANGKU)
    (021) 7 3883 190

Tinggalkan Balasan

