Sampingan

Nonton Thomas & Friend

Setelah baca ceritanya mbak Anggie di saya juga keracunan pingin ngajak Hanna nonton “Thomas & Friend” di bioskop. Kebetulan Hanna suka banget sama si Thomas sejak umur 1 tahun. She loves everything about Thomas. Ya sudah, saya pikir ini waktu yang tepat untuk ngenalin pengalaman nonton di bioskop pada Hanna yang sekarang berusia 22 bulan.

Jadi bertigalah kita berangkat ke Blitz Megaplex Teras Kota. Filmnya dimulai jam 14.30. Di mobil saya cerita dulu sama Hanna kalau kita akan nonton film di bioskop. “Nanti ada tv yang gedee bangeet dan ruangannya gelap, tapi Hanna jangan takut”. Hanna sih manggut-manggut aja kayak orang ngerti. :p. Terus saya sih udah siap kalau seandainya baru 10 menit nonton Hanna bosen dan pingin keluar. Paling-paling ya pulang.

Sesampainya di bioskop, ternyata penontonnya sepi sekali cuma ada 3 keluarga. Waktu lampu dipadamkan dan film mulai diputar, ternyata Hanna ga nangis. Dia duduk tenang di bangkunya. Cuma baru 10 menit, Hanna udah bosen dan malah ngajak si mbak main turun-naik tangga.

Bosan turun-naik tangga Hannna nonton lagi dan minta dipangku. Sambil dipangku saya cerita sama Hanna apa yang terjadi di film. Jadi sepanjang film berlangsung saya juga ikut ngomong terus nerangin Hanna apa yang terjadi dan apa yang dia lihat di layar. Wah, ternyata Hanna bisa duduk anteng nonton film sampai selesai dan gak minta pulang. Untung filmnya cuma 1 jam. Jadi ga terlalu lama untuk anak-anak. Udah gitu, jalan ceritanya juga lumayan bagus pula. Syukurlah, ternyata ngajak bayi nonton film gak seribet yang saya bayangkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s